Ganti Background Disini !!



Pasang Seperti Ini
Read more: http://linggarbloggersejati.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-widget-background-blog.html#ixzz2PlsvO7q3
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 12 April 2013

Terluka




Sendiri..
hanya berteman sepi
mengenang saat-saat kita bersama
kisah kasih kita berdua

tapi kini hanya tinggal kenangan
kenangan indah di masa lalu
kau pergii dengan DIA ..
yang belum tentu tulus mencintai mu..

kau hianati cinta ini
kau lukai hati ini
kau dustai janji ini
kau lebih memilih DIA

aku sadar
aku tak punya mobil mewah
aku sadar
aku hanyalah manusia yang tak sempuna

tapi hanya satu yang aku punya
satu cinta tulus..
hanya untukmu..
walau kau tak cinta aku

ohh... tuhan
sadarkan lah dirinya
bahwa cinta nya
bukan DIA tapi AKU

ohh.. tuhan
jagalah dirinya
jangan sampai hati nya terluka
karena DIA

aku iklas bila tak dapat bersanding dengan nya
asal kan dirinya bahagia walau pun dengan DIA..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar