Ganti Background Disini !!



Pasang Seperti Ini
Read more: http://linggarbloggersejati.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-widget-background-blog.html#ixzz2PlsvO7q3
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Kamis, 04 April 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 April 2013

nih sobat zodiak minggu ini, boleh percaya boleh tidakk......
cekibrootttttttt :D


CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Jangan merasa jadi orang tak berguna apalagi tak berdaya. Sehingga kecewa ketika terjadi kebocoran di tempat kerja Anda. Tetap berpikir jernih. Jangan mudah curiga kepada yang lain. Teliti lebih dulu, kumpulkan fakta-fakta yang ada. Dan tetap fokus pada rencana semula.
 Rezeki:Mulai ada peningkatan. Asmara: Masih seperti kemarin. Fisik: Kurang tidur, mengurus anggota keluarga yang sakit. Hari baik: Senin, ada tantangan baru. Warna: Hijau.


AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Sedang happy, segalanya berjalan lancar tanpa kendala. Tapi karena tak ada gejolak apa-apa, hidup jadi menjemukan, tak ada misteri dan mudah ditebak. Buat sesuatu yang lain kalau ingin perubahan yang cukup signifikan. Rezeki: Ada peningkatan sedikit. Asmara: Yang sendiri sedang galau, yang berkeluarga biasa saja. Fisik: Sakit di kaki kambuh lagi.Hari baik: Minggu, bertemu seseorang yang menyenangkan. Warna:Merah.


PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Cicil mulai dari sekarang, sehingga tidak menumpuk di akhir pekan. Anda sudah bertekad ingin mengambil jalan itu, buatlah jadwal yang tepat. Bukan soal jadwal saja tapi juga pelaksanaannya. Percayalah, niat baik pasti akan mendapat dukungan yang tak sedikit. Rezeki: Bersyukur, selalu ada sumber baru yang memancar.Asmara: Makin jelas  arahnya. Fisik: Jaga pola makan dan cukup istirahat. Hari baik: Sabtu bertemu keluarga jauh.Warna: Cokelat.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Kalau mau pegang komitmen dengan keputusan pertama, mestinya tidak coba-coba dengan yang lain. Sikap yang terkesan mudah berpindah malah jadi bahan gunjingan. Kalau Anda yakin, jalani saja. Anda yang akan merasakan langsung. Rezeki: Anda termasuk rajin dalam bekerja, jadi tak perlu khawatir.Asmara: Jangan tebar pesona ke mana-mana. Fisik: Perut sedikit gendut. Hari baik: Senin, ada kontrak yang ditandatangani. Warna: Merah.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Semangat dan harapan makin besar, setelah melihat perkembangan belakangan ini. Untuk hal lain Anda harus mengukur kemampuan. Idealnya, siapa saja yang minta bantuan akan dipenuhi. Tapi Anda juga harus ingat tujuan pribadi.Rezeki: Banyak bersyukur. Asmara:Menunggu hari baik. Fisik: Makin bugar.Hari baik: Minggu, rekreasi. Warna: Abu-abu.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Kalau Anda siap merambah bidang lain, satu keputusan yang tepat. Tak ada salahnya mencoba. Kalah menang bukan ukuran, yang penting ada pengalaman. Selama ini teman banyak membantu Anda, sekarang giliran Anda. Rezeki: Berlimpah, harus banyak sedekah. Asmara: Lagi bahagia-bahagianya. Fisik: Sakit kepala ringan. Hari baik: Sabtu, ada sesuatu yang baru. Warna: Hitam.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Tempatkan kedudukan pada porsinya masing-masing. Jangan terlalu serakah mau mendapatkan semua. Kalau ada rasa dendam jangan terlalu lama terpendam. Utarakan apa yang membuat Anda kesal. Memang bagus kalau tak mau menoleh ke belakang. Tapi dalam pergaulan harus ada terima kasih. Rezeki: Sisihkan yang bukan haknya. Asmara: Menggebu-gebu dengan yang baru. Fisik: Banyak pikiran. Hari baik: Minggu, pertemuan. Warna: Hijau.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Agaknya Anda masih sibuk dengan urusan hati, bingung menentukan pilihan. Kalau Anda sudah bahagia, buat apa mencari-cari sesuatu yang belum pasti? Jangan tertipu fatamorgana. Ada saatnya Anda nanti tersenyum bahagia. Rezeki: Banyak perubahan. Asmara: Kalau sekadar berteman, tak mengapa. Fisik: Banyak pikiran. Hari baik: Senin, dapat keuntungan. Warna: Merah.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Kesabaran dan konnsistensi selalu berbuah manis. Sekarang saatnya memetik kemenangan. Tapi jangan terlalu hanyut. Masih ada hari esok yang butuh perjuangan juga. Jaga pikiran jangan sampai bosan. Rezeki: Meningkat dari kemarin. Asmara: Jangan terlalu menggoda. Fisik: Tekanan darah rendah.Hari baik: Jumat, lebih spiritual. Warna:Biru.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER) 

Andai saja Anda sanggup menaklukkan diri sendiri, tak ada persoalan lain yang cukup berat. Anda siap beranjak, meninggalkan masa lalu tanpa menyakiti. Bisa juga Anda tetap di sana tapi susun langkah bersama yang lebih menjanjikan.Rezeki: Tinggal bersyukur. Asmara: Tak bisa ke lain hati. Fisik: Kalau capek, leher suka sakit. Hari baik: Minggu, saatnya bekerja untuk yang lain. Warna: Merah.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Sambut hari dengan senyum bahagia. Kondisi spiritual Anda makin meningkat. Perubahan yang luar biasa, Anda sudah berpikir ke masalah rohani. Bulan depan ada perjalanan ziarah agama. Tapi harus jaga keseimbangan, tetap berpijak ke bumi. Rezeki: Tak akan lari kemana.Asmara: Masih ada kendala. Fisik:Tekanan darah rendah. Hari baik: Senin, ada yang mengajak bertemu.Warna: Putih.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER) 
Boleh saja Anda ambil beberapa hari untuk cuti ke luar kota. Sekarang saatnya menikmati hasil perjuangan yang kemarin. Syukuri setiap langkah yang Anda jalani. Tak usah hiraukan pengalaman yang kurang mengenakkan. Jangan sampai kejadian kecil merusak kebahagiaan yang besar. Rezeki: Makin meningkat. Asmara: Ada yang lagi kasmaran. Fisik:Kurang minum air putih. Hari baik: Senin, pergi ramai-ramai. Warna: Biru.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar