Ganti Background Disini !!



Pasang Seperti Ini
Read more: http://linggarbloggersejati.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-widget-background-blog.html#ixzz2PlsvO7q3
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Senin, 20 Mei 2013

kutipan anime "Death Note"


Dalam pergaulan manusia, hanya sedikit rang yang benar-benar percaya satu sama lain. -Light 

Aku mempunyai dua aturan : Pertama, aku tidak pernah salah. Kedua, jika aku salah kembali ke peraturan pertama. -L lawliet

Manusia suatu saat pasti akan meninggal dan setelah ia meninggal semua impiannya akan hilang. -Light 

Kurang tidur itu sangat berbahaya. Itu akan mempengaruhi kesehatan dan konsentrasimu. -Light Yagami 

Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan, dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan. -Nate River 

Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan, dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan. -Nate River 

Mempertaruhkan nyawa dan membuang nyawa adalah 2 hal yang sangat berbeda! -L lawliet

Gula adalah sumber energi penting untuk otak. -L Lawliet

Menghancurkan lebih mudah daripada membangun, itulah hidup. -L Lawliet

Aku berbohong karena aku tak ingin ada yang tersakiti. -Light 

Mari kita tunjukkan padanya.. Bahwa orang baik selalu menang. -L lawliet

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar